Jumat, 16 Juli 2021

LAPORAN IHT PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK

 LAPORAN IHT PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK

SDN KETAWANG KARAY I

In House Training (IHT) adalah salah satu rangkaian program sekolah penggerak yang dilaksanakan pasca melakukan atau mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Kemdikbud melalui PPPPTK PKn &IPS untuk meningkatkan dan membekali kompetensi Pengawas Sekolah , Kepala Sekolah, & guru di sekolah sasaran program sekolah penggerak dalam rangka mewujudkan upaya pengembangan hasil belajar peserta didik secara holistik di sekolah.

 In House Training (IHT)  ini dilaksanakan di sekolah oleh komite pembelajaran yaitu Kepala Sekolah dan perwakilan guru yang telah terlatih di tingkat nasional. Pelaksanaan pelatihan ini benar- benar ajang belajar bersama dan sama- sama belajar antar komite pembelajaran dan para guru yang belum mendapat kesempatan Diklat tingkat nasiona.

SDN Ketawang Karay I selaku pelaksana Program Sekolah penggerak yang didampingi oleh Dinas pendidikan Kabupaten Sumenep beserta Direktorat Pendidikan Profesi Dan Pembinaan Guru Dan Tenaga Kependidikan dalam pelaksanaan In House Training (IHT).

Sebagaimana . Buku Panduan Pelaksanaan Pelatihan Implementasi Pembelajaran Di Tingkat Satuan Pendidikan  In House Training Oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi Tahun 2021 bahwa langkah - langkan IHT di akhir pelaksanaannya kita harus mempertanggngjawabkan apa yang sudah dilaksanakan yaitu dengan melaporkan kegiatan kita ke Dinas pendidikan Kabupaten, ke Pendampin IHT, dan Learning Management System (LMS) SIMPKB

Berikut ini adalah Laporan IHT SDN Ketawang Karay I
Adapu dokumentasi kegiatan dapat diakses ke Youtube kami

Monggo yang berkenan dengan laporan ini gratis , semoga bermanfaat, jangan lupa follow us and comment ya
Salam Sekolah Penggerak !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar